HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Di Arena Munaslub Masih Ada Pola Pragmatisme Dan Politik Uang

8

HARIANACEH.co.id – Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar yang digelar di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) sejak Sabtu 14 Mei hingga hari ini dianggap jauh dari dari harapan kader Golkar. Munaslub, kata Yellow Forum for Young Leader hanya mempertotonkan kepentingan pragmatis bukan ide dan gagasan membangun Partai Golkar.

“Harapan luar biasa saat hajatan Munaslub masih jauh dari harapan. Kami melihat para senior Golkar bukan lagi berpikir maupun menuangkan ide-ide, strategi, maupun karya mereka untuk kemajuan dan kejayaan Golkar ke depan. Melainkan justru berpikir pragmatis dan hanya siapa caketum Golkar ke depan,” kata inisiator Yellow Forum for Young Leader, Mirwan Vaull, di BNDCC, Selasa (17/5/2016). Penegasan Mirwan bukan  tanpa alasan. Pasalnya, Yellow Forum for Young Leader masih menemukan pola pragmatisme dan politik uang di arena Munaslub.

Maka itu dia ingin membuktikan kepada para pendahulu Golkar yang sudah merasakan manisnya partai, bahwa banyak generasi Golkar melalui kader muda yang mengharapkan pemikiran-pemikiran hebat.

“Kami hadir untuk membuktikan bukan hanya sekadar kata, namun fakta. Kami ke arena Munaslub juga menggunakan biaya sendiri, dan kami mencari donasi untuk membantu perhelatan Munaslub ini,” ujar Mirwan.

Selain itu, dalam pelaksanaan Munaslub, dia juga berharap bisa berlangsung umum bebas dan rahasia, tanpa intervensi. “Jangan juga ada kekasaran fisik maupun psikis. Jadikan Munaslub ini berjalan dengan damai,” ucap Mirwan.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat