HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Batal Gaet Ibrahimovic, Inter Boyong Ever Banega

31

HARIANACEH.co.id – Bursa transfer musim panas 2016 belum dibuka. Namun, Inter Milan dikabarkan sudah menuai kata sepakat soal transfer gelandang Sevilla, Ever Banega.

Pelatih Inter, Roberto Mancini mengamini kabar tersebut. Menurut eks manajer Manchester City itu, Banega akan langsung bergabung dengan La Beneamata ketika bursa transfer musim panas 2016 dibuka. “Ya, Banega akan bergabung dengan kami pada musim panas ini. Dia memiliki kualitas dan karakter. Dua hal itu akan sangat membantu kami,” beber Mancini.

Inter mendapatkan gelandang asal Argentina itu secara gratis. Sebab, Banega akan habis kontrak dengan Sevilla setelah musim 2015–2016 rampung.

Banega bukan satu-satunya pemain bebas transfer yang diincar Inter pada musim depan. Sebelumnya, manajemen La Beneamata sudah menjajaki kemungkinan membawa kembali Zlatan Ibrahimovic ke San Siro. Namun keinginan itu harus dikubur karena Ibrahimovic diyakini tak ingin kembali mengenakan jersey biru hitam kebangaan La Beneamata.

“Saya tak percaya dia akan kembali ke sini. Dia sepertinya sudah memutuskan masa depannya. Tapi bukan bersama Inter. Hal ini cukup mengecewakan karena pemain seperti Ibra mampu mengubah permainan dengan drastis,” tutup Mancini.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat