HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Diduga Penyebab Kebakaran Berasal Dari Gedung UNJ

15

HARIANACEH.co.id – Kebakaran terjadi di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur. Sebanyak lebih dari dua ratus pemukiman diperkirakan ludes terbakar.

Api yang melalap pemukiman warga ini diduga berasal dari gedung Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Kemudian, api merembet ke pemukiman semi permanen di sekitarannya. Puluhan unit mobil kebakaran pun telah diterjunkan untuk menjinakkan si jago merah. Namun, hingga pukul 04.00 WIB ini petugas masih belum berhasil memadamkan kobaran api tersebut.

Sebagian warga mengaku belum sempat menyelamatkan barang-barang berharga miliknya. Hal ini akibat begitu cepatnya api melalap pemukiman tersebut.

Petugas suku dinas pemadam kebakaran Jakarta Timur, Hasan mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan kebakaran ini dari warga sekira pukul 02.00 WIB. Saat ini, kata dia, petugas masih berjibaku memadamkan api, dengan mengerahkan sebanyak 31 unit mobil pemadam kebakaran.

“Iya betul (ada kebakaran), sekarang masih proses pemadaman,” kata Hasan, Selasa (17/5/2016) dini hari.

Belum diketahui penyebab dan apakah ada korban akibat kebakaran ini. Juga, belum diketahui berapa jumlah kerugian atas peristiwa ini.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat