HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Griezmann: Saya Semakin Dekat Dengan Kontrak Baru

30

HARIANACEH.co.id – Manajemen Atletico Madrid puas dengan performa Antoine Griezmann pada musim ini. Oleh karena itu, Atletico kabarnya ingin memperpanjang kontrak penyerang berusia 25 tahun tersebut dalam waktu dekat.

Griezmann sebetulnya masih terikat kontrak dengan Atletico hingga 30 Juli 2020. Namun finalis Liga Champions 2015–2016 itu sepertinya ingin mengikat sang pemain lebih lama. Keinginan klub tidak bertepuk sebelah tangan. Walau mendapat tawaran menggiurkan dari sejumlah klub besar seperti Manchester United dan Bayern Muenchen, Griezmann ingin menambah durasi tampil di Stadion Vicente Calderon  “Saya baik-baik saja di Atletico. Saya semakin dekat dengan kontrak baru. Kami berada di jalan yang benar. Saya senang atas segala sesuatu yang terjadi pada musim ini,” kata Griezmann.

“Saya harap bisa menyelesaikan musim ini dengan memenangi Liga Champions dan kemudian meraih Piala Eropa bersama timnas Prancis. Itu akan membuat saya sangat senang. Final Liga Champions akan menjadi laga yang besar.”

“Itu akan menjadi laga final pertama saya di Liga Champions dan saya berharap bisa meraih kemenangan. Saya berharap bisa mengangkat trofi dan bisa bermain baik pada laga nanti,” tambah Griezmann.

Griezmann sukses mencetak 22 gol di La Liga musim ini. Torehan itu membantu Los Rojiblancos bertengger di posisi ketiga klasemen akhir. Secara total, eks Real Sociedad tersebut mampu mencetak 57 gol dan 13 assist untuk Atletico di semua ajang selama dua musim terakhir.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat