HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Musim Depan Salah Satu Tribun PSG Diberi Nama Ibrahimovic

5

HARIANACEH.co.id – Paris Saint-Germain mengapresiasi kinerja Zlatan Ibrahimovic. Sebagai bentuk rasa terima kasih, PSG akan menjadikan nama striker asal Swedia tersebut sebagai salah satu nama tribun di Stadion Parc des Princes pada musim depan.

Ibrahimovic hijrah ke PSG dari AC Milan pada 2012. Selama empat tahun, sang striker mempersembahkan 154 gol dan empat gelar Ligue 1 untuk Les Parisiens. Jumlah gol itu menempatkan penyerang berusia 34 tahun itu sebagai top skorer PSG sepanjang masa. Namun kebersamaan Ibrahimovic dengan PSG usai setelah 2015–2016 rampung. Ia menegaskan tidak akan memperpanjang kontrak dan ingin mencari peruntungan di klub lain. Milan dan Manchester United digadang-gadang sebagai pelabuhan Ibrahimovic pada musim depan.

“Kami mencoba melakukan segalanya. Sebab, dia layak mendapatkan segalanya. Kami akan menamai salah satu tribun dengan menggunakan namanya. Saya harap yang kami lakukan cukup untuknya. Karena dia selalu layak mendapatkan lebih,” ujar Presiden Les Parisiens, Nasser al-Khelaifi.

“Mungkin kami bisa sedikit menangis. Lalu kami melanjutkan hidup. Setelah kariernya berhenti, dia akan kembali ke Paris Saint-Germain,” lanjut Al-Khelaifi.

Ibrahimovic memang berencana kembali ke PSG. Namun tidak sebagai pemain. Ada kemungkinan ia kembali ke Les Parisiens untuk mengisi satu posisi di manajemen.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time