HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Rodriguez Diisukan Minta Dijual Ke MU

6

HARIANACEH.co.id – Penggawa Real Madrid, James Rodriguez diyakini bakal merapat ke Manchester United pada musim depan. Isu itu muncul setelah pesepak bola asal Kolombia itu tersisih dari skuat utama Real Madrid pada musim ini.

Rodriguez mengawali musim 2015–2016 dengan cedera. Situasi tersebut membuatnya melewatkan sejumlah laga penting Madrid di semua kompetisi.

Anehnya, Rodriguez tak kunjung diberi kesempatan tampil ketika sudah sembuh. Ia makin tersisih setelah Zinedine Zidane didaulat sebagai pelatih pada pertengahan musim.

Menurut ESPN FC, Rodriguez sudah gerah di Madrid dan bakal senang jika hijrah ke Old Trafford. Eks Monaco itu pun dikabarkan sudah meminta dimasukkan ke dalam daftar jual Madrid pada jendela transfer musim panas 2016.

Fan MU harus sabar menunggu transfer Rodriguez terealisasi. Pasalnya sebelum negosiasi transfer dilakukan,  manajemen Red Devils bakal disibukkan soal penentuan manajer tim untuk musim depan. Ada indikasi MU akan merayu Jose Mourinho untuk menangani Wayne Rooney dkk.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time