HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Barcelona vs Sevilla, Ini Susunan Pemainnya

4

HARIANACEH.co.id — Dua finalis Piala Raja Spanyol punya ambisi yang sama ketika melakoni laga pamungkas, Senin 23 Mei dini hari ini. Ya, baik Barcelona maupun Sevilla mengincar double winner pada musim ini jika meraih juara pada laga yang berlangsung di Vicente Calderon, Madrid ini.

Seperti diketahui, Barcelona memastikan diri sebagai juara La Liga usai mempermalukan Granda di pekan terakhir. Kemenangan tersebut membuat pesaing terdekat Blaugrana, Real Madrid harus gigit jari.

Sedangkan Sevilla, baru saja memenangkan gelar Liga Europa usai mengalahkan Liverpool di final dengan skor 3-1 pada 19 Mei lalu.

Tak ayal kekuatan penuh bakal diturunkan oleh kedua pelatih. Arsitek Barca, Luis Enrique tetap mengandalkan trio MSN yang diisi oleh Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar da Silva.

Sementara Unai Emery tak melakukan banyak perubahan seperti yang dia turunkan saat kontra Liverpool lalu. Hanya saja, gelandang asal Prancis, Steven N’Zonzi tak bisa tampil karena sedang menjalani sanksi kartu merah.

Berikut susunan pemain kedua klub

Barcelona: Ter Stegan; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Rakitic, Iniesta, Busquets; Neymar, Suarez, Messi

Sevilla: Rico; Mariano, Carrico, Rami, Escudero; Iborra, Krychowiak; Coke, Banega, Vitolo; Gameiro.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time