HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Mourinho Sepakati Kontrak Senilai Rp896 Miliar Dengan MU

6

HARIANACEH.co.id — Desas-desus tentang bakal terpilihnya Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United kian mendekati kenyataan. Bahkan kabar terkini di Inggris menyebut, kalau pelatih asal Portugal itu telah mencapai kesepakatan kontrak dengan Setan Merah.

Mourinho mengaku setuju dengan tawaran United senilai 45 juta pounds, atau setara dengan Rp896 miliar. Mantan juru taktik Real madrid itu bakal diikat Red Devils selama tiga tahun.

Seperti dilansir Daily Mail, keputusan tentang kepastian Mourinho melatih United akan diumumkan 48 jam ke depan. Tepatnya setelah kepala eksekutif MU, Ed Woodward mengadakan pembicaraan dengan agen The Special One, Jorge Mendes.

Sementara itu menurut BBC Sport, United bakal mendatangkan striker gaek asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Penyerang berusia 34 tahun ini akan menjadi rekrutan anyar Setan Merah di era Mourinho.

Seperti diketahui, United baru saja memecat Louis van Gaal pada Senin 23 Mei, tepat setelah dua hari klub bermarkas di Old Trafford itu menjuarai Piala FA. Di final, MU mampu mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-1 lewat perpanjangan waktu.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time