HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ronaldo Diberitakan Masuk Daftar Belanja Mourinho Di MU

21

HARIANACEH.co.id — Isu mengenai masa depan mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo tak pernah habis. Kali ini, nama pemain asal Portugal itu kembali dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2016.

Kabar spekulasi mengenai Ronaldo ini muncul seiring dengan kemungkinan Jose Mourinho melatih United untuk menggantikan Louis Van Gaal pada musim 2016–2017. Menurut laporan Daily Star, pemain asal Portugal itu siap pindah jika seandainya Mourinho sepakat melatih MU.

Super agen Jorge Mendes disebut-sebut menjadi aktor di balik pembicaraan transfer Ronaldo itu. Ia dikabarkan membicarakan transfer Ronaldo ketika mendampingi Mourinho yang juga merupakan kliennya dalam pertemuan dengan Kepala Eksekutif United, Ed Woodward kemarin.

Namun, jika benar, United harus merogoh kocek banyak untuk membawa pulang Ronaldo ke Old Trafford. Pasalnya, pihak Madrid baru akan melepas Ronaldo jika MU berani membayar 80 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,5 triliun.

Nama Ronaldo bukan satu-satunya masuk dalam daftar incaran Mou pada bursa transfer musim ini. Sebelumnya, pelatih asal Portugal itu dikabarkan berminat untuk meminang mantan striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic.

Mourinho sedang santer dispekulasikan akan melatih MU dalam beberapa hari ini setelah kepergian Louis Van Gaal. Kabar terbaru menyebutkan Mourinho sudah sepakat menandatangani kontrak melatih MU dengan nilai 45 juta Poundsterling atau sekitar Rp896 miliar.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat