HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Tiga Ribu Botol Miras Diamankan BNN

6

HARIANACEH.co.id — Penggerebekan minuman keras (Miras) terjadi di jalan Pengadegan Utara, Pancoran, Jakarta Selatan. Sekitar 3 ribu botol Miras berjenis Vodka dan lain-lain disita pihak Badan Narkotika Nasional (BNN).

Penggerebakan dipimpin oleh Kasat Narkoba Jakarta selatan Kompol Vivick Tjankung. Menurutnya penggerebakan ini tak lepas dari laporan dari warga sekitar yang merasa resah akan penjualan miras.

“Kami telah mendapat laporan dari warga dan melakukan penulusuran selama dua tahun. Setelah kami selidiki tempat yang dilaporkan masyarakat, lokasi tersebut adalah sebuah rumah kos-kosan. Dan ibu rumah kos berinisial F mengakui memang benar ada beberapa botol yang disimpan,” ujar Vivick kepada wartawan Selasa 924/5/2016) di lokasi.

“Setelah kami telusuri, ternyata ada kurang lebih 3 ribu botol Miras. Kami sangat berterima kasih ini kepada masyarakat yang mau melaporkan kasus ini,” terangnya.

Sementara itu menurut warga RT 03 RW 08 Rositawati, mengatakan toko tersebut memang sudah lama menjual miras. Dari infromasi yang diterimanya omsetnya mencapai puluhan juta rupiah.

“Pelakunya (M) sudah lama menjual Miras. Bahkan salah satu pembantunya mengatakan si M meraup untung sampai 50 juta perhari,” terang Rositawati.

loading...