HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Dikabarkan Setnov Miliki “Pembantu” Lebih Dari 100 Orang

10

HARIANACEH.co.id — Nama-nama kepengurusan DPP Partai Golkar di bawah kepemimpinan Setya Novanto hampir rampung. Jumlah “pembantu” Novanto periode 2016-2019 itu disebut lebih dari 100 orang.

“Kurang lebih lah. Sampai angka segitu. Lewatlah (100 orang jumlahnya),” kata salah seorang Anggota Tim Formatur Roem Kono saat dihubungi, Rabu (25/5/2016).

Roem Kono masih enggan menyebutkan angka pastinya. Dia menyebutkan susunan “pembantu” Novanto itu, rencananya diumumkan 3 Juni mendatang.

Roem juga enggan membahas bocoran dokumen terkait sejumlah nama kader Partai Golkar yang diangkat menjadi pengurus. Di dalam dokumen itu tampak nama mantan pesaing Novanto, Indra Bambang Utoyo sebagai Ketua Bidang PP wilayah Sumatera II wilayah Riau, Kepri dan Jambi.

Roem menegaskan, seluruh pesaing Novanto saat pemilihan Ketua Umum Partai Golkar di Munaslub lalu bakal diikutsertakan dalam kepengurusan.

“Kepengurusan itu bukan harian saja. Tapi juga ada, pleno, kehormatan, dewan pakar, pembina. Itu semua yang kita susun. Kalau pak Syahrul Yasin Limpo, dia di DPD I (Sulawesi Selatan). Kalau mau di DPP, dia harus mundur. Tidak bisa rangkap jabatan,” ungkap Roem.

Roem menambahkan proses penyusunan kepengurusan sudah mencapai 95 persen. Namun memang masih ada proses bongkar-pasang nama terkait jabatan dan kedudukannya di kepengurusan.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat