HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Kasus Penganiayaan Polwan Masih Didalami Propam Mabes Polri

8

HARIANACEH.co.id — Kasus penganiayaan anggota Polwan Bripda MS oleh perwira menengah Lemdikpol Mabes Polri, AKBP BH, masih didalami Propam Mabes Polri. Hingga kini motif penganiayaan tersebut belum terbongkar.

“Saya tidak bisa memastikan karena hasil belum ada. Apa ada kaitan dengan dinas, pribadi, asmara pribadi. Tapi yang jelas sudah diperiksa,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar, di lingkungan Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2016).

Boy mengungkapkan, pihaknya terus menyelidiki bentuk pelanggaran yang terjadi. Apakah terkait disiplin, kode etik, atau mengarah ke pidana. Sementara itu, dugaan perzinahan masih didalami.

Baca Juga

“Ini masih harus dibuktikan, karena kita masih belum memperlajari. Apa yang tersiar akan didalami dulu, kok bisa terjadi seperti ini,” ucapnya.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti memastikan oknum polisi penganiaya polwan tersebut bakal dicopot dari jabatannya.

Menurut data yang diperoleh, tersangka penganiayaan saat ini bertugas di Lemdikpol. Sebelumnya, AKBP BH menjabat Kabag Binkar di Polda Jawa Barat.

Penganiayaan terjadi saat keduanya berada dalam satu kamar di Hotel Sultan, Jakarta. Diduga keduanya menjalin hubungan asmara.

loading...