HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Gomes De Oliviera Bangga Timnya Berhasil Imbangi Persib

22

HARIANACEH.co.id — Pelatih Madura United Gomes De Oliviera tidak mempermasalahkan hasil imbang yang diraih timnya ketika menghadapi Persib Bandung pada laga lanjutan Torabika Soccer Championshio (TSC), Sabtu 28 Mei. Menurutnya, bisa menahan imbang Maung Bandung di Stadion si Jalak Harupat sudah merupakan suatu kebanggaan.

“Luar biasa, ini hasil yang luar biasa. Draw di kandang Persib tidak gampang. Kami telah bermain dengan gagah berani dan kompak. Main draw di sini sama saja menang,” ujar Gomes saat konferensi pers seusai laga.

Bagi Gomes, skor akhir 0-0 merupakan hasil yang adil bagi kedua tim. Terlebih lagi, Madura United juga memiliki banyak peluang emas. Kehadiran para suporter tuan rumah dianggap Gomes sebagai pecut untuk memotivasi permainan anak-anak asuhnya.

“Cukup fair hasil 0-0, karena Madura cukup banyak peluang tapi Persib tidak. Pemain selalu suka stadion penuh meskipun lawan, semangat untuk tunjukan kualitas, disini Persib dengan suporter dan mereka tunjukan kualitas dengan baik,” imbuhnya.

Terkait kepemimpinan wasit, Gomes ogah angkat bicara. Ia mengaku lebih fokus meracik strategi ketika pertandingan. Hasil imbang ini merupakan salah satu bagian rencananya.

“Datang ke Bandung untuk lawan Persib dan kami malah dapat poin di sini. Itu seperti kemenangan dan merupakan target kami datang kesini,” pungkasnya.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat