HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Hari Kreatifitas: 215 Anak Unjuk Kemampuan di Kota Langsa

Peserta Hari Kreatifitas,(HARIANACEH.co.id/Herman)
39

HARIANACEH.co.idLANGSA – Hari kretifitas Anak dan Perpisahan Gabungan dengan tajuk “Peran TK dan Paud dalam menciptakan Kreatifitas Generasi anak-anak dalam bermain”, melahirkan kreatifitas Seni dan Nilai Agamis yang ditampilkan Anak-anak dari masing Taman Kanak Kanak (TK) di Kota Langsa, Selasa, (31/5).

Kegiatan tersebut dilakukan di Gedung Cakra Donya, Jalan Jendral Ayani, Kota Langsa. Peserta yang dihadiri dari unsur TK dan Paud dengan jumlah 215 Anak Sekota Langsa, bertujuan melahirkan nilai-nilai kreatifitas.

Perpisahan Gabungan anak-anak Kota Langsa yang tergabung dalam kegiatan kreatifitas pula banyak menampilkan kretifitas seni Keislaman.

Peserta Hari Kreatifitas, (HARIANACEH.co.id/Herman)
Peserta Hari Kreatifitas, (HARIANACEH.co.id/Herman)

Maimun, SPd, Selaku panita dari unsur Tk, Kartika XIV I Gajah Mada Kota Langsa, menyebutkan dalam rangka kegiatan Perpisahan Gabungan Se Kota Langsa ini, kretifitas yang ditampilkan dari unsur TK diantaranya terdiri dari Kartika XIV I GAJAH MADA, TK Negeri Pembina Langsa Timur, RA. Nurul Ihsan dan Paud Al Kausar.

Saat diwawancarai wartawan HARIANACEH.co.id, ia menyebutkan “ada beberapa kreasi yang di tampilkan dalam kegiatan tersebut, diantaranya dari TK, Kartika XIV I yang menampilkan Tari Batok, Tari Top Pade, Fashion Show, sedangkan dalam seni Agama seperti kegiatan Sholat Berjamaah, Bacaan Surat Pendek serta kegiatan olah raga berupa Kreasi senam anak yang dikembangkan,” ungkap bunda Mun satu ini.

Peserta Hari Kreatifitas
Peserta Hari Kreatifitas (HARIANACEH.co.id/Herman)

Dalam Kegiatan tersebut tergabung banyak TK-Tk yang ikut andil berpartisipasi memeriahkan Kreasi Gabungan di Hari Kreasi dan Perpisahan Anak-anak TK tersebut diantaranya adalah RA Dan Paud Se-Kota Langsa, sehingga menjadi pemicu dalam meningkatkan kemampuan anak-anak, baik pembentukan dalam bindang agamis, seni sehingga dapat mewujudkan anak-anak bangsa yang cerdas dan beraklak Islami. (HAI/Herman)

Komentar
Sedang Loading...
Memuat