HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

⁠⁠⁠DPW PA Pidie Tolak T A Khalid Sebagai Cawagub Mualem

Mualem-TA Khalid (Foto : Klikkabar.com)
26

HARIANACEH.co.id, Sigli — Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Pidie menolak tegas pencalonan Calon Gubernur Aceh, Muzakkir Manaf, berpasangan Calon Wakil Gubernur, TA Khalid. Pernyataan tersebut muncul dibeberapa status media sosial pengurus DPW PA Pidie. Menurut informasi yang berkembang, penolakan tersebut terjadi saat dilakukannya musyawarah seluruh pengurus PA Pidie, KPA Pidie dan KPS Pidie di Sekretariatnya yang bertempat di Keunire, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Sabtu (4/6).

Menurut cerita yang berkembang di lapangan dan sumber-sumber anggota Partai Aceh Pidie, penolakan tegas TA Khalid, yang akan berpasangan dengan Muallem, dikarenakan TA. Khalid, berasal dari Partai Nasional, kemudian dikhawatirkan runtuhnya koalisi partai nasional dengan PA.

Namun, Sekretaris DPW PA Pidie, Tgk Anwar Husein, enggan berkomentar hasil musyawarah yang disebut-sebut melibatkan seluruh anggota PA dan KPA Pidie. “Saya tidak bisa menjawab hasil tersebut sekarang, itu sensitif, langsung saja kepada Ketua (Sarjani Abdullah), dan Ketua KPA Pidie, Tgk Muhammad,” Terangnya melalui Blackberry Mesangger, kepada Wartawan.

Juru Bicara DPP PA Aceh, Suadi Sulaiman, saat dikonfirmasi melalui telepon genggamnya oleh wartawan mengaku tidak tahu permasalahan tersebut, dia mengatakan mengenai permasalahan tersebut untuk mengkomfirmasi langsung dengan yang bersangkutan, katanya.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat