HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Cafe Pos Kupi Santuni Anak Yatim Kota Langsa

7

HARIANACEH.co.id — Mengawali pembukaan perdana di Bulan Suci Ramadhan 1437 H, Cafe Pos Kupi mengadakan buka puasa bareng bersama Anak yatim Kota Langsa.

Dengan rasa syukur di bulan suci ini, Cafe Pos Kupi mengungkapkan rasa kepedulian mereka terhadap anak yatim dengan cara membagikan rezeki melalui buka puasa bareng bersama Anak yatim Kota Langsa,(10/6).

Jufri (35) Menejer Cafe Pos Kupi, mengungkapkan bahwa mengawili langkah menuai rezeki di pembukaan perdana dengan menyantuni Anak Yatim dan berbuka puasa bersama.

Dapat berbuka Puasa bersama dengan kru pengelola Cafe Pos Kupi dan anak yatim kota Langsa menjadi Keindahan dan kepuasan tersendiri, walaupun dengan jumlah terbatas. “Kedepan kita akan tingkatkan jumlahnya, ungkap Juf.

Dar (36) Manajem pengelola, dengan niat hati seiklasya, berbagai menu andalan Cafe Pos Kupi serta hidangan istimewa yang disajikan khusus anak yatim bertujuan agar saudara kita dapat merasakan kepuasan melalui acara buka bareng bersama seluruh kru dan Manajemen pengelola Cafe Pos Kupi.

“Dan khusus pelangan Cafe Pos Kupi, juga mendapatkan hidangan gratis dalam menu santai malam, di sela berbuka puasa, ungkap Dar kepada wartawan HARIANACEH.co.id.

Mulai rasa syukur kita di bulan suci yang penuh berkah ini dengan menyantuni anak yatim, sebagaimana yang diperintahkan oleh Nabi Besar Muhammad SAW, “Pemelihara anak yatim, baik dari kerabatnya atau orang lain, aku dan dia (kedudukannya) seperti dua jari ini di surga nanti” (HR Muslim: 2983 dan Ahmad: II/375). Rasa syukur dapat dilakukan dengan berbagai cara. (HAI/Herman)

loading...