HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Buka Puasa Bersama, ADO Santuni Penderita Kanker dan Thalasemia

16

HARIANACEH.CO.ID, Banda Aceh —
Komunitas masyarakat Aceh ban sigom donya yang menamakan dirinya Awak Droe Only (ADO) Aceh, melaksanakan kegiatan silaturrahmi dan buka puasa bersama, Minggu (12/06) di Restoran Pantry, Ulee Kareeng, Banda Aceh. Sebanyak 35 orang anggota hadir dalam acara ini.

Muazzinah, salah satu anggota ADO yang juga berprofesi sebagai dosen di Fakultas FISIP Unsiyah ketika membuka acara mengatakan, “Acara ini silaturahim dari kita, oleh kita dan untuk kita. hari ini Alhamdulillah bisa ketemu di dunia nyata bukan hanya di dunia maya.” Ucapnya saat membuka acara.

Mantan Walikota Sabang, Munawar Liza Zainal yang juga anggota aktif ADO ikut hadir dan diminta untuk memnyampaikan tausiah. Dalam tausiahnya Munawar liza mengatakan, “Rasulullah hadir dimuka bumi ini untuk menyempurnakan akhlak manusia. akhlakul karimah adalah hal yg penting dimuka bumi ini.” Tuturnya. Dia juga mengatakan, jika itu sudah terbenahi, maka tatanan kehidupan masyarakat akan mudah dibenahi.

Komunitas yang beranggotakan masyarakat Aceh dari lintas profesi ini juga mengumpulkan dana untuk disumbangkan kepada penderita kanker dan thalasemia. (*)

Komentar
Sedang Loading...
Memuat