HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Bahas Anggaran BUMN, Presiden Tunjuk Menkeu Gantikan Rini Soemarno

5

HARIANACEH.co.idPresiden Joko Widodo menunjuk Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro menggantikan posisi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno dalam rapat kerja Kementerian BUMN dengan Komisi VI DPR RI yang akan digelar Kamis, 16 Juni 2016.

Rapat kerja tersebut akan membahas perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) 2016 di Kementerian BUMN dan Rencana Kerja Anggaran Kementerian BUMN Tahun 2017.

Penunjukkan pelaksana tugas tersebut tertuang dalam Surat Presiden RI dengan nomor R-39/Pres/06/2016 yang berisi penunjukkan sementara waktu Menteri Keungan untuk menghadiri Rapat Kerja dengan Komisi VI DPR dalam rangka pembahasan terkait dengan BUMN.

surat penunjukkan sementara waktu Menkeu untuk hadiri Rapat Kerja dengan Komisi VI DPR dalam rangka pembahasan terkait dengan BUMN, (MTVN)
(MTVN)

Surat tersebut dikeluarkan Jokowi pada Rabu, 15 Juni 2016 dan ditujukan pada Pimpinan DPR RI.

Merujuk pada Surat Presiden, DPR RI melalui Wakil Ketua DPR, Agus Hermanto membuat surat perihal undangan rapat kerja untuk Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro.

undangan rapat Menkeu
(MTVN)

Dalam surat undangan tersebut DPR atas dasar penunjukkan sementara, DPR mengharapkan Bambang untuk hadir dalam rapat yang dijadwalkan berlangsunf pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB.

loading...