HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Seuramo Aceh Barat Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama di Kemenpora

11

HARIANACEH.co.id Jakarta — Dewan Pengurus Pusat (DPP) Seuramo Aceh Barat Jakarta menggelar acara buka puasa bersama seluruh masyarakat Aceh Barat se-Jabodetabek di mesjid Al-Muwahidin, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia, jalan gerbang Pemuda Senayan Jakarta pada Minggu, 19 Juni 2016.

Ketua panitia acara buka puasa bersama Ir. H. Rudiyanto Yusuf, dalam sambutannya mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini sebagai sarana untuk memperkuat tali silaturhami antar sesama masyarakat Aceh Barat yang ada di Jabodetabek.

“Acara buka bersama ini,dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara sesama masyarakat Aceh Barat yang berdomisili di kawasan Jabodetabek” ungkapnya.

Selain masyarakat, acara tersebut juga diikuti oleh mahasiswa Aceh Barat yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Bumoe Teuku Umar (PMBTU) Jakarta yang juga ikut dalam membantu acara.

Ketua umum PMBTU Jakarta Arsyad Lawet menyampaikan apresiasi yang sangat mendalam kepada DPP Seuramo Aceh Barat yang setiap tahunnya mengadakan acara buka puasa bersama, serta mampu menghimpun seluruh masyarakat Aceh Barat yang ada di Jabodetabek, ini merupakan kegiatan yang sangat mulia,karena bisa menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat dan mahasiswa dalam perantauan khususnya di Jabodetabek.

“ini merupakan kegiatan yang sangat mulia,karena bisa menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat dan mahasiswa dalam perantauan khususnya di Jabodetabek” ujar Arsyad. (rel)

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time