HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Warga Banda Aceh Antusias Dukung Irwan Djohan – Yudi Kurnia

5

HARIANACEH.co.id, Banda Aceh — Warga kota Banda Aceh, sangat antusias menyambut kabar duet pasangan Teuku Irwan Djohan dan Yudi Kurnia. Pasangan muda ini diyakini akan membawa perubahan bagi kota Banda Aceh lima tahun kedepan. Salah seorang warga yang mengaku sangat menantikan perubahan kota Banda Aceh mengatakan, “Saya sempat pesimis Irwan akan maju sebagai walikota, namun setelah membaca berita pagi tadi, saya yakin kedua pasangan ini akan membawa harapan baru bagi Banda Aceh,” ujar Muslim warga Lampineung.

Hasil wawancara sejumlah warga kota, hampir semua warga yang ditemui menyatakan sangat mendukung langkah koalisi Nasdem dan Demokrat. “Nasdem dan Demokrat pemenang pemilu legislatif di Banda Aceh, sudah seharusnya mereka mengambil posisi Banda Aceh 1 dalam pilkada mendatang, saya rasa pasangan ini berpeluang besar menang,” ujar Mukhlis warga Peurada.

Selain itu warga Peulanggahan Banda Aceh, Rizaldi mengatakan kedua pasangan ini adalah tokoh pembaruan di Banda Aceh. ” Simple aja, kami pasti pilih yang mampu merubah kota tercinta ini, Banda Aceh kota kita semua,” ungkapnya.

Dimedia sosial, warga juga menaruh harapan besar bagi kedua pasangan ini. Saat ini Pilwalkot Banda Aceh diramaikan oleh tiga bakal calon, yakni Aminullah Usman – Zainal Arifin, Irwan Djohan – Yudi Kurnia dan Illiza yang belum menentukan pasangan.

loading...