HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Guru Dayah NUDI Buka Puasa Bersama dengan Kepala Satpol PP Aceh Tamiang

4

HARIANACEH.co.idGuru dayah (Pasantren) Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang, menggelar buka puasa bersama para Guru Dayah di Cafe Station Kupi Kota Langsa, bermaksud Ramadhan Kali membagi Kisah dalam Reuni bersama Mantan Camat Manyak Payed, Rabu (22/6).

Tgk Yasir, (Wakil Guru Dayah Nudi) menuturkan “buka bersama kali ini bertujuan untuk menerapkan nilai-nilai kebersamaan serta mempererat tali persaudaraan sesama para utusan Guru Dayah Nudi serta menyambung tali silaturahmi dengan mantan Camat Manyak Payed Tahun 2012 Sampai 2014”.

Guru Dayah NUDI dan Kepala Satpol PP Aceh Tamiang
Guru Dayah NUDI dan Kepala Satpol PP Aceh Tamiang, (HAI-Herman)

Ahmad Yani,SSTP,MSi, (Kepala Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Tamiang), “acara buka Puasa kali ini merupankan kegiatan yang sangat memberikan nilai subtansi dalam membangun hubungan yang telah lama terjalin, meskipun acaranya singkat, acara ini memiliki makna yang tersendiri”, ungkapnya kepada wartawan HARIANACEH.co.id.

“Sudah saatnya pemerintah setempat ikut serta berperan bersama pemuda untuk membangun gampung (desa) dan dalam setiap aktivitas, sehingga hubungan kreatifitas pemuda dengan Pemerintah setempat melalui diskusi dan shering dapat melancarkan program dalam membangun gampung”, ungkap mantan Camat Manyak Payed.

Fauzi, Ketua Pemuda Desa Tualang Baru, “sudah lama kami menanti kehadiran sosok yang sangat dekat bersama Pemuda dan proaktif dalam memberikan masukan dan dukungan dalam program membangun gampung yang berbasis Islam”.

Kepla Satpol PP Aceh Tamiang,(tengah) bersama Tgk Yasir (kiri) dan Fauzi
Kepla Satpol PP Aceh Tamiang,(tengah) bersama Tgk Yasir (kiri) dan Fauzi , (HAI/Herman)

Dalam diskusi dan shering bersama mantan Camat Manyak Payed era 2012 di Cafe Stasiun Kupi, turut mengudang juga Mahasiswa IAIN. (HAI/Hermansyah)

loading...