HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Di Kota Langsa, Usaha Jambu Madu Sangat Menjanjikan

Usaha Jambu Madu Sangat Menjanjikan, (HAI)
50

HARIANACEH.co.id — Usaha jambu madu sangat menjanjikan di bulan suci Ramadhan, buah jambu ini tergolong dalam buah-buahan yang penuh dengan serat air, dengan ukurannya yang jumbo dan rasanya manis menjadikan jambu madu ini sebagai salah satu buah yang sangat diminati oleh sebagian warga di kota Langsa.

Antusias masyarakat di kota Langsa terhadap jambu madu sangatlah tinggi, sebagian besar masyarakat kota Langsa mengkonsumsi jambu madu sebagai menu tambahan saat berbuka puasa.

Delly (pedagang jambu madu), “dengan harga yang sangat terjangkau yang berkisaran Rp.30-40 ribu baik dengan beli lansung maupun antar ketempat (delevery) menjadikan jambu madu ini sebagai salah satu buah yang laris manis dan sangat diminati oleh warga sekitar kota Langsa, ungkapnya kepada wartawan HARIANACEH.co.id, Jum`at (01/07).

Usaha Jambu Madu Sangat Menjanjikan
Usaha Jambu Madu Sangat Menjanjikan, (HAI)

“Kalau datang konsumennya datang kesini harganya Rp.35.000,- per kilonya, tapi kalau antar ke rumah pemesan yang masih dalam wilayah kota Langsa Rp.40.000,- per kilonya”, jelas wirausaha muda ini.

Nah bagi warga seputar kota Langsa yang ingin memesan bisa lansung menghubungi nomor telepon 082277908334, namun bagi konsumen yang berada di luara kota Langsa bisa juga memesan dalam jumlah partai besar.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat