HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Trik Sulap Gagal, Seorang Presenter Tertusuk Paku

Seorang presenter menjerit kesakitan akibat tertusuk paku dalam pertunjukan sulap yang gagal di saluran televisi Polandia. (TVP 2)
21

HARIANACEH.co.id — Seorang presenter saluran televisi di Polandia tertusuk paku dalam sebuah trik sulap yang gagal. Insiden terjadi saat korban sedang berada dalam siaran langsung program di pagi hari.

Dalam potongan video dari program Question for Breakfast, dua presenter terlihat sedang mewawancarai seorang pesulap yang sedang mempersiapkan sebuah trik.

Tiga kantong disediakan di meja, dan pesulap itu membujuk agar salah satu presenter wanita bernama Marzena Rogalska bersedia menjadi relawan. Rogalska diminta menjatuhkan telapak tangannya ke satu dari tiga kantong, yang salah satunya terdapat paku.

Sempat menolak, Rogalska akhirnya bersedia. Namun ia langsung meringis kesakitan karena kantong yang dipilihnya terdapat paku tajam.

Seperti dilansir mirror.co.uk, Minggu (3/7/2016), korban terlihat begitu kesakitan hingga berlutut di lantai studio sambil memegang tangannya. Presenter lainnya terkejut dan hanya bisa melihat tanpa berkata-kata.

Menurut sejumlah laporan, korban langsung meninggalkan program dan mendapat perawatan medis.

Pesulap yang gagal melakukan trik itu diyakini sebagai salah satu peserta dari ajang pencarian bakat Poland’s Got Talent.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat