HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Cafe Pos Kupi Langsa Tetap Beri Pelayanan Pada Idul Fitri 1437 H

6

HARIANACEH.co.id Langsa — Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1437 H, Cafe Pos Kupi Langsa memberikan layanan untuk para Pemudik lebaran yang melintasi Kota Langsa dengan tetap membuka Cafe, sehingga para pemudik dapat beristirahat sejenak dengan menikmati makanan dan minuman khas Cafe Pos Kupi.

Pada saat lebaran semua Cafe-cafe tutup total, dan ini menjadi salah satu kendala bagi para pemudik yang lelah dalam perjalanan. Namun untuk lebaran kali ini Cafe Pos Kupi menjadi Cafe perdana yang tetap buka dan melayani konsumen saat lebaran.

Saat di diwawancarai HARIANACEH.co.id, Jufri (Pengelola) mengatakan, “hal ini kami lakukan karena mengingat saat Idul Fitri semua Cafe tutup total, sehingga memberikan dampak sulit bagi para pemudik yang melintasi Kota Langsa untuk istrirahat menikmati Kopi dan makanan”

Jufri (Pengelola) Cafe Pos Kupi Langsa
Jufri (Pengelola) Cafe Pos Kupi Langsa, (HAI)

Mengutip salah satu pengunjung di Cafe Pos Kupi, Sukma Taher (35) warga Kecamatan Langsa Kota, “saat mendekati min H Lebaran sulit untuk mencari tempat santai yang nyaman untuk menikamati kopi baik bersama teman ataupun keluarga di Kota Langsa, tapi dengan dibukanya Cafe Pos Kupi memberikan kemudahan untuk bertemu dengan teman-teman”, ungkapnya kepada wartawan HARIANACEH.co.id, Rabu (06/072016).

Adai (Menejer Cafe Pos Kupi), “hal ini kita lakukan bukan semata-mata mengejar keuntungan, namun untuk memberikan pelayanan bagi warga Kota Langsa dan pemudik yang melintasi Kota Langsa, sehingga pemudik dapat beristrirahat sejenak untuk menghilangkan lelahnya perjalanan sambil menikmati kopi dan makanan”.

Dan dalam kesempatan wawancara dengan HARIANACEH.co.id Cafe Pos Kupi mengucapkan Taqabalallahu Minna Wa Minkum Shimana Wa Shiyamikum Wa Ja`alna Minal Aidzin Wal Faidzin kepada seluruh warga Kota Langsa dan masyarakat Aceh. (HAI/Herman)

loading...