HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Berikut Langkah-langkah Mudah Bakar Kalori

4

HARIANACEH.co.id — Membakar kalori tak harus dilakukan dengan olahraga selama berjam-jam. Kesibukkan seringkali membuat kita malas berolahraga. Namun, ada beberapa strategi jitu untuk tetap membakar kalori lewat cara-cara sederhana yang bisa dilakukan di sela rutinitas.

1. Berkeringat di pagi hari

Lakukan jumping jack atau squat di pagi hari untuk mebangunkan metabolisme.

2. Turunkan suhu pendingin udara

Semakin dingin udara, tubuh secara otomatis bekerja agar badan terasa hangat dan hal ini membakar kalori.

3. Duduk di lantai

Menonton TV sambil duduk di lantai akan memaksa otot untuk bekerja lebih keras saat berdiri.

4. Gunakan pengingat

Buatlah pengingat dalam ponsel setiap 30 menit agar Anda ingat untuk berdiri dan bergerak.

5. Selalu tambahkan lima

Tambahkan setidaknya lima menit setiap selesai berolahraga atau jogging untuk membakar lebih banyak kalori.

6. Tambah olahraga pembuka

Squat dapat membantu membakar lebih banyak kalori saat melakukan kardio.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time