HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Hey Broe..!!! Mau PDKT? ini Tipsnya

5

HARIANACEH.co.id — Pada umumnya, Cowok yang tertarik sama Cewek berpikir untuk bisa lebih dekat dan juga lebih akrab dengan Cewek yang disukai. Berusaha menciptakan kesempatan untuk terhubung, kenal lebih dekat, dan tentunya berakhir dengan tujuan awal dari Cowok tersebut. PDKT, adalah istilah yang sering digunakan ketika sedang melakukan pendekatan. Dan dari cara-cara yang dipakai kebanyakan Cowok, tidak selamanya berhasil bahkan bisa menciptakan kesan tidak nyaman bagi kebanyakan Cewek.

Memang secara khusus, kadang ini tidak dirasakan oleh segelintir Cewek. Akan tetapi bagi kebanyakan Cewek umum, ada cara PDKT Cowok yang tidak disukai oleh kebanyakan Cewek. Disini, Penulis akan memberikan cara PDKT seperti apa yang tidak disukai oleh Cewek kebanyakan. Dan cara seperti apa yang lebih disukai oleh Cewek jika Cowok sedang PDKT. Ini bukan asal-asalan, karena berdasarkan keluhan kebanyakan Cewek yang mengadu pada Penulis baik secara langsung atau tidak langsung.

Cara PDKT yang tidak begitu disukai tersebut, biasanya bertemu kemudian langsung meminta nomor handphone, pin BBM, dan sebagainya. Tapi bukan sampai disitu saja, setelah itu Cowok hanya PING!! atau memberikan kata basa basi singkat yang monoton. Kebanyakan Cewek mengaku, untuk awal ini tidak masalah, tapi jika terus berlanjut maka kedepannya akan terasa membosankan.

Bahkan bukan hanya itu saja, kebanyakan Cewek mengaku lebih banyak merasa malas karena harus berpikir lebih keras jika ingin menanggapi secara maksimal. Jika keadaan seperti ini, biasanya Cewek sudah menganggap cara PDKT ini sangat biasa. Dan sudah banyak sekali Cowok yang melakukan hal yang sama. Memiliki kesan tidak serius dan membosankan.

Lalu, kira-kira cara PDKT seperti apa yang diinginkan oleh kebanyakan Cewek?. Berdasarkan pengakuan dari banyak Cewek, Cewek lebih suka Cowok yang PDKT secara perlahan. Cowok yang bisa berpikir kreatif paling disukai. Tentunya Cowok yang bisa menciptakan topik menarik. Topik menarik yang bisa memancing hasrat Cewek untuk membahasnya. Dan hal itu tidak harus menyangkut masalah Cowok atau Cewek terkait. Cowok yang bisa lebih peka, lebih bisa mencari tahu apa yang disukai Cewek kemudian menjadikannya sebagai topik, akan lebih terasa menyenangkan.

Dan satu hal lagi, Cewek itu suka dengan yang namanya modus. Jadi bagi Cewek akan lebih menyenangkan jika ada aktivitas lain yang bisa berjalan wajar didalamnya. Alasan banyak Cewek yang suka akan masalah ini, karena kebanyakan Cewek mengaku kalau dalam proses PDKT perlu waktu untuk berpikir dan tahu tentang hal yang memang ingin diketahui.

Sehingga perlu proses dan tidak perlu buru-buru. Banyak juga Cewek yang mengaku, tidak begitu nyaman dengan Cowok yang belum sampai permukaan sudah bilang Cinta dan lain sebagainya. Cewek butuh waktu dan butuh untuk dimengerti terlebih dahulu.

Jadi bagi Kita yang Cowok, sepertinya masih perlu banyak belajar untuk tidak buru-buru saat PDKT apalagi sampai membuat Cewek menjadi tidak nyaman bahkan terganggu.

Artikel diatas ditulis berdasarkan pengakuan dari kebanyakan Cewek, bagi Cowok sepertinya tidak buruk jika digunakan. Dan bagi Cewek, bagikan artikel ini jika Kalian setuju akan hal ini.

loading...