HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Pengemis Terekam CCTV Sedang Mencuri di Salah Satu Cafe di Kota Langsa

30

HARIANACEH.co.id, Langsa — Mencari uang sat ini memang tidak mudah, bagi kebanyakan orang. Bahkan untuk para lulusan kuliah pun, mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginan bukanlah perkara yang mudah.

Banyak yang berputus asa dalam mencari pekerjaan, sehingga mereka melakukan apapun demi mendapatkan uang untuk kebutuhan sehari-harinya. Maka tidak heran, jika setiap tahunnya tingkat pengangguran bertambah.

Dan salah satu cara mencari uang adalah menjadi seorang pengemis.

Di Kota Langsa, pengemis bukanlah hal langka lagi, namun sudah menjamur. Menjadi pengemis kerap dijadikan kedok oleh pelaku untuk melakukan berbagai macam tindak kejahatan.

Kamis, (19/07/2016) Kamera CCTV di sebuah cafe di kota Langsa Menangkap aksi seorang pencuri yang berpura-pura menjadi pengemis.

Dalam aksinya yang terekam kamera CCTV, Pelaku berhasil membawa kabur dompet seorang pelanggan cafe yang berisikan uang tunai dan barang berharga lainnya.

Berkat rekaman vidio CCTV cafe tersebut, akhirnya pelaku berhasil diringkus, dan kini pelaku berada di Polres Langsa. Dari tangan pelaku polisi berhasil menyita uang palsu sejumlah Rp.2.800.000,- dalam bentuk pecahan lima puluh ribu yang disimpan di dalam lemari. (HAI/Herman)

Komentar
Sedang Loading...
Memuat