HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Masyarakat di Paya Bili Minta Jalan dan Jembatan Segera Dibangun

17

HARIANACEH.co.id, Aceh Timur — Selain lapangan pekerjaan, sarana dan prasarana jalan serta jembatan juga adalah merupakan faktor utama untuk meningkatkan dan mensejahterakan perekonomian masyarakat dipedesaan.

Amatan media ini Minggu(31/7) ruas jalan sekitar 5 km dan sejumlah jembatan didesa Paya Bili dua yang kondisinya sangat memprihatinkan, dimana kondisi jalan aspal yang sudah kopak-kapik, jembatan sudah mulai rusak berat oleh karena jalan desa ini sejak lama tidak ada dilakukan perawatan atau pemeliharaan rutin, demikian juga dengan kondisi jembatan desa ini sejauh ini belum ada tanda-tanda untuk di perbaiki atau dibangun oleh pihak terkait.

Suardi gechik gampong Paya Bili dua yang baru 3 bulan menjabat sebagai gechik Minggu(31/7) manyampaikan pengaharapanya, ”kami sudah menyampaikan proposal untuk pembangunan jalan dan jembatan didesa kami agar dapat segera dibangun, sehingga tidak menghambat lajunya perekonomian masyarakat,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Hendra Imum Mukim Birem Barat, ”Dengan harapan pihak terkait dapat memperhatikan insfratruktur di desa Paya Bili dua kecamatan Birem Bayeun, oleh sebab sudah berapa lama jalan dan jembatan didesa ini belum ada perbaikan atau pemeliharaan dari pihak terkait sendiri, kita semua berharap semoga tahun ini jalan dan jembatan desa ini dapat terbangun,”tutup Mukim penuh harap. (HAI/Wira)

Komentar
Sedang Loading...
Memuat