Abu Mughirah Al-Kurdi dan Abu Mahmud Al-Halabi Rahimahumallah
Abu Mughirah Al-Kurdi dan Abu Mahmud Al-Halabi Rahimahumallah, (Arrahmah.com)

HARIANACEH.co.id — Berikut ini adalah video dokumentasi dari reporter berani mati yang maju hingga ke front terdepan, Muadz Asy-Syami yang melaporkan detik-detik bermulanya pertempuran besar-besaran di pedesaan selatan kota Aleppo yang bertujuan untuk menghancurkan benteng pertahanan pertama rezim Nushairiyah pimpinan Bashar Asad di Tal Jam’iyyat, Madrasah Al-Hikmah, dll.

Menurut Muadz Asy-Syami, ribuan Mujahidin yang tergabung dalam aliansi Mujahidin Jaisyul Fath, koalisi Fatah Halab, Jaisyul Hur (FSA) turut serta dalam pertempuran suci tersebut yang bertujuan untuk memecah blokade terhadap sekitar 400 ribu warga sipil yang terkepung di kota Aleppo setelah beberapa hari yang lalu rezim Nushairiyah merebut jalur Castelo di Utara Aleppo.

Baca Juga:  Nawaz Sharif Bentuk Komisi Penyelidikan Terkait Panama Papers

Setelah Mujahidin dari unit artileri menembakkan puluhan roket dan meriam Jahannam menargetkan markas tentara rezim Nushairiyah, Mujahidin dari unit Inghimas disertai tank tempur maju ke medan tempur.

Untuk diketahui, sebelum baku tembak berlangsung, Jabhah Fath Syam telah melancarkan dua Amaliyyat Istisyhadiyyah yang berhasil dilaksanakan dengan sukses.

Berikut video detik-detik amaliyyat Istisyhadiyyah di Madrasah Al-Hikmah yang menjadi benteng pertahanan pertama rezim Nushairiyah:

https://www.youtube.com/watch?v=A30Y1T8IkFs

Pelaksana amaliyyat Istisyhadiyyah yang suci itu adalah sepasang Mujahid yang bernama Abu Mughirah Al-Kurdi dan Abu Mahmud Al-Halabi Rahimahumallah.

loading...