HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Pansus DPRA DP 10: Tidak Ada Proyek Bermasalah di Aceh Jaya

Kunjungan Pansus DPR Aceh DP 10 ke Aceh Jaya
16

HARIANACEH.co.id, Calang – Kehadiran Pansus DPRA Daerah Pemilihan 10 pada Selasa, (02/8/2016) ke Aceh Jaya tidak menemukan permasalahan sebagai mana data yang telah di berikan oleh pihak BPK RI ke DPRA yang pekerjaan bersumber melalui dana Anggaran Pendapatan Belanja Aceh (APBA).

Sesuai dengan hasil penemuan pansus dihari pertama di wilayah Aceh Jaya tak menemukan pekerjaan proyek yang sangat fatal walaupun ada sedikit-sedikit yang harus di perbaiki oleh pihak rekanan namun masih diberi kesempatan untuk perbaikan.

Anggota Pansus DPRA dari Dapil X yang di pimpin oleh Mohd. Alfatah S. Ag menjelaskan pada sejumlah awak wartawan bahwa anggota Pansus yang hadir berjumlah 9 (sembilan) anggota DPRA telah melakukan kegiatan pemeriksaan pekerjaan tebing sungai Lambeuso Desa Babah Dua Kecamatan Indra Jaya dengan panjang 390 meter dan pembangunan irigasi di Desa Pante Kuyun Kecamatan Setia Bakti yang menggunakan anggaran APBA tahun 2015.

Dalam kunjungan tersebut pihak Pansus mengaku tidak menemukan bentuk pekerjaan yang terbengkalai dan tidak dikerjakan dengan menggunakan anggaran APBA akan tetapi diakui masih ada pekerjaan pihak rekanan yang harus dibetulkan karena tidak sesuai dengan keinginan masyarakat di wilayah tersebut.

Tapi pihak Pansus tidak menutupi diri atas berbagai informasi dari masyarakat dan pihak wartawan apabila ada pekerjaan atau proyek APBA yang bermasalah di masyarakat. “Silahkan melaporkan karena pihak Pansus akan menyelidikinya untuk dilakukan perbaikan,” harap Mohd Alfatah.[***]

Komentar
Sedang Loading...
Memuat