HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Darwati A Gani Sayangkan Kualitas Bangunan SMK Penerbangan

Pansus DPRA Dapil I saat berkunjung di lokasi SMK Penerbangan Blang Bintang.(IST)
32

HARIANACEH.co.id, Aceh Besar – Bangunan Gedung SMK Penerbangan Blang Bintang projek tahun anggaran 2014 yang belum dipergunakan ternyata sudah keropos.

Temuan ini diketahui oleh Pansus DPRA Dapil I saat berkunjung di lokasi SMK Penerbangan Blang Bintang. Hadir Darwati A Gani, H.T Ibrahim ST, Abdurrahman, Saifuddin alias Tgk Juah, dan

Darwati A Gani menyayangkan bangunan SMK yang telah di bangun dengan APBA belum digunakan tetapi bangunan sudah retak-retak serta letak bangunan lebih rendah daripada jalan.

“Sangat disayangkan, inikan untuk siswa, bagaimana nanti bila roboh?” kata Darwati.

Dari hasil pengamatan anggota Pansus diketahui bahan yang di gunakan pun terlihat kualitas rendah seperti seng terlalu tipis.

Bangunan juga tidak rapi di bangun dengan dinding yang kropos dan cat yang cepat luntur. Bangunan yang telah di bangun sejak 2014 itu terlihat memprihatinkan.

“Kami akan menanyakan kepada dinas terkait, apakah ini akan di lanjutkan atau bagaimana kita akan cari solusi,” kata anggota Pansus lainnya, Abdurrahman.

“Saya rasa konsultannya kurang pengawasan, dari segi pembangunan rusak dan tidak rapi, dan kualitas yang sangat jelek,” kata HT Ibrahim St, MM.[***]

Komentar
Sedang Loading...
Memuat