HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Keuchik di Aceh Timur Tewas Kena Sabetan Parang

5

HARIANACEH.co.id, Aceh Timur — Sebagai seorang ayah tentunya siap berkorban demi anaknya tercinta, bahkan nyawa pun akan menjadi pertaruhanya.

Jainuddin (43) warga desa Alue Kaol, kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur, yang merupakan seorang kepala desa (Keuchik) tersebut tewas ditempat akibat sabetan parang yang mengenai leher bahagian belakang oleh tetangganya sendiri AJ (52), Rabu (3/8/2016).

Kronologis kejadiannya, beberapa hari lalu anak korban memanjat pohon rambutan milik AJ yang tidak jauh dari rumahnya, namun secara tiba-tiba Aj langsung menebang pohon rambutan tersebut dengan kampak, sementara anak korban yang masih berada di atas pohon jatuh bersamaan dengan tumbangnya pohon rambutan yang dipanjatnya.

Rabu malam (3/8/2016) sekira pukul 20:00 Wib, korban yang baru saja pulang dari mencari kayu alim mendengar kejadian tersebut, tanpa menunggu lama korban langsung mendatangi AJ dirumah kediamannya, sesampainya korban di rumah AJ terjadilah cekcok, karena emosi AJ secara spontan mengayunkan parangnya kearah korban sehingga mengenai leher bahagian belakang korban.

Akibat ayunan parang AJ yang mengenai leher bagian belakang, korban langsung tersungkur dan mengalami luka yang sangat parah, akibat luka tersebut korban langsung meninggal ditempat.

Melihat korban tersungkur akibat tebasan parang, AJ langsung kabur melarikan diri, dan sampai saat ini AJ masih dalam pengejaran pihak yang berwenang. (HAI/Wira)

loading...