HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Nektu & Polem Calon Bupati Aceh Timur, Besok Masri Antarkan KTP ke KIP Aceh Timur

36

HARIANACEH.co.id, Aceh Timur — Sektaris Umum Tim Pemenangan Pusat dan Korbid Publikasi dan Informasi, membenarkan atas pendaftaran pencalonan dari jalur Indenpenden, menuju Komisi Indenpenden Pemili (KIP) di Peureulak Kabuapaten Aceh Timur, (7/8/2017)

Masri, SE, Sektaris Umum Tim Pemenangan Pusat dan Korbid Publikasi dan informasi, melalui via email ke Kabiro HARIANACEH.co.id, membenarkan kegiatan agenda awal, Senin, (8/8) akan melakukan pendaftaran dari jalur indenpenden calon Bupati Aceh Timur Ridwan Abubakar (Nektu) dan Wakil Tgk. Rani (POLEM) ke kantor KIP Aceh Timur, di Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur.

“mengharapkan Tim kemenangan dan simpatisan Nektu-Polem, yang ikut mengantarkan rombongan konvoi agar memperkuat koordinasi dan komunikasi masing masing pimpinan Tim, agar tidak terjadi mis komunikasi serta tidak terjadi proprokasi.”

Masri juga mengharapkan agar masing-masing pimpinan tim untuk menjaga ketertiban, keamanan dan tidak terpancing aksi-aksi anarkis, bersikap santun, tidak membawa semjata tajam dan tidak mengunakan kata-kata yang menghina orang lain bahkan calon lain, tutupnya.

Masri, mempercayakan semua keamanan kepada Jajaran Kepolisian Republik Indonesia, Kapolres Aceh Timur, dalam pengamanan sehingga demokrasi damai akan terwujud di Aceh. (rel)

Komentar
Sedang Loading...
Memuat