HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Anggota DPR Aceh Seerahkan Alat Olahraga Kepada Pemuda di 15 Desa

8

HARIANACEH.co.id,LHOKSUKON – Anggota DPR Aceh dari Partai Nasional Aceh (PNA) Dedi Syafrizal pada Jumat (12/8/2016), menyerahkan perlengkapan olahraga kepada pemuda di 15 desa dalam Kecamatan Dewantara, Aceh Utara.

Bantuan berupa berupa sepatu, baju, kaos kaki dan bola kaki diserahkan langsung oleh Dedi Safrizal kepada Ricky Maulana, selaku Ketua Karang Taruna Dewantara . 15 desa yang mendapatkan bantuan tersebut adalah, Desa Bangka Jaya, Bluka Teubai, Geulumpang Sulu Barat, Geulumpang Sulu Timu, Keude rueng Geukueh, Lancang Barat, Paloh Gadeng, Paloh Igeuh, Paloh Lada, Pulo Rungkom, Tambon Baroh, Tambon Tunong, Ulee Pulo, Ulee Reuleung, dan Uteun Geulinggang.

Sebelumnya anggota DPRA dari Daerah Pemilihan (Dapil) V (Aceh Utara dan Lhokseumawe) itu juga menyerahkan bantuan berupa berbagai nener (benih ikan) kepada petani tambak di sejumlah desa di KecamatanDewantara, Muara Batu, Aceh Utara dan Kecamatan Muara Satu Lhokseumawe.

Ia berharap dengan adanya bantuan itu dapat membantu petani untuk budidaya ikan. Dedi selama inijuga aktif dalam pembinaan terhadap pemuda di Aceh Utara dan Lhokseumawe agar terhindar dari narkoba. “Bantuan ini saya berikan epada semua desa di Dewantara untuk memotivasi pemuda agar rutin olahraga, sehingga diharapkan nantinya kedepan akan lahir pemain sepakbola yang mampu berkompetisi dalam berbagai even.

Bantuan tersebut inisiatifsaya sendiri, Saya berharap mereka bisa terhindar dari bahaya narkoba,” ujar Dedi. Karena kata Dedi, salah satu cara untuk memerangi narkoba juga melalui olahraga, sampai saat ini narkoba sudahmasuk ke pelosok dan semua kalangan, karena itu kedepan dengan adanya olahraga mereka dapat terhindar. “Saatini banyak pemuda yang menyimpan minat dan bakat dalam bidang olahraga, hanya saja tidak ada yang mendukung, serta memberikan perhatian,” pungkas Dedi.[***]

Komentar
Sedang Loading...
Memuat