HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Mawardi Ali Lantik Tim Pemenangan Kecamatan Montasik

Pasangan Putih Lantik Tim Pemenangan Kecamatan Montasik
32

HARIANACEH.CO.ID, Aceh Besar — Pasangan Mawardi Ali dan Tgk. Husaini melantik tim pemenangan Pasangan Putih untuk wilayah Kecamatan Montasik. Seminggu sebelumnya pasangan yang dikenal dengan pasangan Putih ini juga telah melantik Tim pemenangan untuk wilayah Indrapuri.

Di depan masa yang hadir di lapangan bola Cot Goh Montasik pasangan Mawardi Ali dan Tgk Husaini melantik tim pemenangan Pasangan Putih untuk kecamatan Montasik.

“Tim pemenangan kecamatan montasik merupakan tim yang luar biasa, ini di buktikan dengan kehadiran 50 orang lebih yang mewakili setiap desa di seluruh kecamatan montasik” ujar ketua Pusat tim pasangan putih Muchlis Zulkifli, ST.

“Energi yang besar ini harus terus di pupuk seraya di barengin dengan niat keikhlasan insyaallah kita akan memenangkan pasangan putih di montasik” lanjut Mukhlis lagi.

Pun demikian didepan ribuan masa yang hadir Ir. Mawardi ali dan Tgk. H. Husaini aw berpesan kita bersama-sama akan membawa perubahan aceh besar ke arah yang lebih baik , dengan adanya perubahan tatakelola perimbangan pembangunan baik fisik maupun moral umat.

Dalam kesempatan tersebut juga turut di hadiri oleh para ketua partai yang turut mendukung tim Pasangan Putih.

Tampak hadir pada pelantikan tersebut ketua Partai dari PAN, PDA, NASDEM, PBB, PDIP, HANURA, PNA, PKB, PKPI.

Alhamdulilah berdasarkan laporan dari pusat Partai GOLKAR juga mendukung pasangan putih, lanjut Ir. Mawardi Ali

 

Komentar
Sedang Loading...
Memuat