HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

UNSAM Langsa: DPR RI Komisi X Menghimbau Jangan Minta Fee

Rektor UNSAM, H. Drs. Bachtiar Akob M.Pd
25

HARIANACEH.co.id, LANGSA – Pembangunan gedung Fakultas Hukum di Unsam yang ditengarai menggunakan uang pribadi milik rekanan sebesar Rp 2 miliar lebih, yang digunakan untuk menyelesaikan 25% pekerjaan gedung tersebut saat ini pihak Unsam sudah di ajukan proposal melalui kementrian.

Sumber informasi yang diterima media ini, saat ini pihak rekanan selku pelaksana sangat mengharapkan pembayaran dana nya yang tekah terpakai untuk menyelesaikan pekerjaan gedung tersebut.

Bachtiar Akob, rektor Unsam saat ditemui HARIANACEH.co.id di ruang kerjanya, Rabu (10/8), mengungkap kan Unsam sudah mengajukan proposal untuk penyelesaian anggaran tersebut dan meminta kepada Anggota DPR-RI komisi X, untuk membantu melakukan kordinasi kepada pihak kementrian, tapi jangan la minta fee.

”Unsam sudah lama mengajukan proposal dan permohonan melalui Kementrian, dan sudah minta kepada anggota DPR-RI komisi X, untuk segera merealisasikan permohonan kami, tapi ya jangan la minta fee,” ungkap Bachtiar Akob.

Karena kata nya yang memperjuangkan kenegerian Unsam tersebut  adalah Muslim DPR-RI Komis X. Karena mampu menegeri kan Unsam pasti bisa dan mampu membantu hak tersbut di Kementrian.

”Kata nya beliau mampu dan yang telah memperjuangkan serta menegrikan Unsam jadi harus mampu juga dong membantu proposal dan permohonan kami di Kementrian, tapi kalau bisa jangan minta fee,” tutup Bachtiar Akob. (HAI/W1)

Komentar
Sedang Loading...
Memuat