HARIANACEH.co.id —¬†Ubisoft baru saja mengumumkan bila game F1 2016 telah tersedia mulai hari ini untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Game resmi untuk 2016 FIA FORMULA ONE WORLD CHAMPIONSHIP ini hadir dengan berbagai fitur eksklusif mulai dari terdapatnya semua tim resmi di ajang F1 2016, dilengkapi dengan sirkuit resmi F1 2016, dan adanya mode career yang memungkinkan pemain untuk merasakan bagaimana menjadi pembalap F1 profesional.

F1_2016_Screenshot_02Ubisoft juga mengklaim game F1 2016 sebagai game Formula One paling autentik hingga saat ini. Dalam game ini Anda juga bisa merasakan pengalaman mengemudikan mobil Formula One sejak masa pra-balapan hingga ke ajang pertandingan yang sesungguhnya. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan kamera first-person khusus sehingga pengalaman bermain akan lebih nyata.

Baca Juga:  Kini dengan Bantuan Teknologi Cetak 3D, Penyandang Cacat Bisa Main Gitar

F1 2016 juga merupakan game multiplayer. Anda bisa bermain dan saling bertarung dengan 22 pemain lain di seluruh dunia menggunakan fitur online. Bagi Anda yang lebih suka bermain sendiri, Ubisoft juga menyediakan AI untuk bertanding dengan Anda.

F1_2016_Screenshot_03Sebagai tambahan, game ini juga akan menghadirkan sirkuit Baku, yang merupakan sirkuit utama dari ajang 2016 FORMULA 1 GRAND PRIX OF EUROPE. Anda juga dapat bermain sebagai tim Haas asal Amerika Serikat yang baru bergabung di ajang F1.

loading...