HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Inikah Bocoran Lembar Pesanan Rakitan Apple iPhone 7?

10

HARIANACEH.co.id, CUPERTINO – Kumpulan data dari manufaktur China tentang lembar perakitan untuk iPhone 7 muncul secara online, tetapi tidak menujukkan secara jelas jika Apple sebagai kliennya.

Dilansir Apple Insider, Kamis (25/8/2016), lembaran menentukanchips NAND yang masuk di lokasi board sirkuit, dan di mana posisi umum mereka berada. Leaker dengan nama “the_malignant” mengklaim, lembar spesifikasi menegaskan kapasitas 32 GB dan 128 GB dari produsen yang tidak diketahui namanya, dan Toshiba memasok kapasitas storage 256 GB di beberapa model iPhone 7.

Lembar spesifikasi yang muncul ini tak memiliki korelasi yang jelas dengan Apple. Nomor PCB memang mengikuti pedoman umum Apple untuk hal format, tetapi ini juga bisa mencerminkan klaim lain dari Foxconn.

Pada Juni lalu, sebuah perusahaan riset mengklaim, Apple telah menyelesaikan sebagian besar spesifikasi untuk iPhone mendatang. Sebagian besar rincian dikonfirmasi oleh laporan yang sudah beredar, mencakup RAM 3GB hingga hingga layar 5,5 inci milik iPhone 7 Plus.

iPhone terbaru tahun ini diprediksi memiliki desain sedikit lebih tipis dari keluarga iPhone 6. Hal ini mungkin dikarenakan Apple akan menghilangkan jack audio headphone. Sementara iPhone 5,5 inci varian Plus akan disokong kamera dual lensa.

loading...