Masyarakat Kota Langsa Gerah dan Tolak Toke Suum

Menjelang Pilkada tahun 2017 mendatang sejumlah balon melalui timses dan relawan nya melakukan berbagai cara untuk mendapat simpatisan baik melalui tokoh 1 min


55
12 shares, 55 poin
Masyarakat Kota Langsa Gerah dan Tolak Toke Suum
Toke Suum makan nasi bungkus saat tanam bunga di trotoar. (Blogspot)

HARIANACEH.co.id, LANGSA – Menjelang Pilkada tahun 2017 mendatang sejumlah balon melalui timses dan relawan nya melakukan berbagai cara untuk mendapat simpatisan baik melalui tokoh masyarakat, pemuda, demikian juga pemasangan spanduk-spanduk serta baliho disemua tempat.

Namun aksi dan cara yang dilakukan oleh timses dan relawan balon terkadang mentah-mentah ditolak dan tidak diterima oleh masyarakat, seperti yang terjadi pemasangan sepanduk dan baliho salah satu balon walikota Langsa untuk periode 2017-2022 mendatang, di sekitar pajak atau pasar dikota Langsa.

Selasa (22/8) kemarin, menurut salah satu pedagang di pajak sayur yang enggan disebut nama nya, menjelaskan, ”Minggu kemarin ada yang mau pasang sepanduk yang bergambar walikota toke Suum di dinding toko saya, tapi gak tau-tau ada yang larang, malah di tanya kamu di bayar berapa sekarang buang gambar itu ini saya kasih kamu uang yang penting jangan sepanduk atau baliho sperti itu kamu pasang disini, kami disini semua menolak Toke Suum,” ungkapnya menirukan orang yang melarang pasang spanduk tadi.

Advertisements

Rabu (23/8), kembali HARIANACEH.co.id menemui sejumlah tokoh masyarakat PB Pase Langsa, terutama mereka yang berada dan tinggal di tanah PT KAI,”juga menyampaikan kami semua mulai saling mengingatkan kepada rekan-rekan kami keluarga kami juga tetangga kami untuk  menolak Toke Suum menjadi Walikota kedepan, kami sudah  gerah dengan kepemimpinan Walikota Langsa Usman Abdullah SE (Toke Suum),” tegasnya.

”Pasalnya semenjak kepemimpinan Toke Suum selama menjadi Walikota  Langsa banyak kebijakan yang terkesan membuat kehidupan masyarakat seperti kami terutama pedagang semakin terjepit dan tertindas, Toke Suum sebagai  Walikota tidak pernah berpihak kepada masyarakat kecil, hanya mementingkan kelompok- kelompok tertentu.” imbuhnya lagi. (w1)

Advertisements

Bagikan ke teman anda!

55
12 shares, 55 poin

Komentar

Apa Reaksi Anda?

Suka Suka
0
Suka
Takjub Takjub
0
Takjub
Kaget Kaget
0
Kaget
Takut Takut
0
Takut
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Image
Photo or GIF
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Countdown
The Classic Internet Countdowns