HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Integrasi Google Maps Ditanam di Update Bing untuk iOS

Bing untuk iOS telah diupdate ke versi 6.7.2.
16

HARIANACEH.co.id – Microsoft mengumumkan ketersediaan update versi 6.7.2 untuk aplikasi Bing versi iOS, berisi opsi dan fitur baru. Opsi baru pada update ini adalah memungkinkan pengguna menggunakan aplikasi peta yang diinginkan.

Bing akan menampilkan peta dan navigasi Google Maps secara otomatis saat pengguna memilih aplikasi peta tersebut. Sementara itu, fitur baru yang dihadirkan pada update ini memungkinkan pengguna menambahkan film ke daftar tonton Netflix atau Amazon Prime.

Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk dapat mengakses daftar langsung dari halaman film di Bing. Selain itu, tersedia juga mode membaca pada halaman baru, membantu mengeleminasi foto dan memudahkan pengguna untuk membaca cerita tertentu.

Update ini juga memungkinkan pengguna masuk ke akun Microsoft. Hal ini turut membantu pengguna dalam menampilkan riwayat pencarian mereka dari perangkat lain dengan kondisi Bing terakses menggunakan dengan akun.

Phone Arena melaporkan, pengguna dapat menunggu update tersedia untuk perangkat iOS atau mengunjungi App Store untuk memeriksa ketersediaannya.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat