HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

ASUS ROG GL502VS Hadir dengan Grafis Pascal GTX1000

12

HARIANACEH.co.id– Nvidia, baru saja resmi merampungkan pengembangan arsitektur kartu grafis terbaru yang diberi nama Pascal untuk menggantikan chip grafis berbasis Maxwell. kartu grafis Pascal Hadir Perdana di notebook serial gaming ASUS ROG GL502VS. Chip grafis Pascal, yakni GTX1000 series juga sudah hadir untuk segmen notebook.

ASUS Sebagai pemilik brand Republic of Gaming, ASUS sangat serius memperkuat posisinya di segmen tersebut. Kali ini, ASUS kembali mempersembahkan pembaruan di lini notebook gaming dengan menghadirkan GL502VS yang sudah diperkuat oleh grafis Nvidia Pascal.

“ASUS merupakan vendor notebook pertama yang menghadirkan notebook gaming dengan kartu grafis Pascal di pasaran dengan seri ROG GL502VS,” Ujar Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Notebook ini juga telah tersedia secara resmi di Indonesia dan sudah bisa langsung dibeli oleh para gamers enthusiast,” tambah Juliana.

ASUS ROG GL502 menawarkan performa gaming kelas berat melalui chip grafis GTX 970M dengan video memori 6GB. “Melalui GL502VS, ASUS meningkatkan kembali performa kartu grafisnya melalui  dukungan GTX1000 series, atau grafis yang dikenal dengan terknologi Nvidia Pascal,” sebut juliana.

Juliana menambahkan, teknologi chip grafis berarsitektur Pascal mampu memberikan performa grafis yang sangat mumpuni pada sebuah notebook. Bahkan, kata Juliana, kekuatannya mampu mengalahkan Graphics Processing Unit (GPU) sebelumnya yakni GTX980 yang diperuntukan bagi dekstop.

Dilengkapi kartu grafis Nvidia GeForce GTX1070 dengan memori 8GB GDDR5 128-bit, notebook ini didesain untuk menunjang game berat. Dengan spesifikasi kartu grafis kelas menengah keatas, tentu saja berbagai game berat dengan teknologi terbaru bisa dijalankan dengan resolusi dan detail yang tinggi.
Selain performanya yang memukau, kartu grafis ini juga sudah mendukung port HDMI 4K2K output jika anda ingin menggabungkan dengan monitor atau bermain di layar yang lebih besar dengan resolusi maksimal.

Untuk pasaran notebook di Indonesia, perangkat gaming kelas elit yang portable ini ditawarkan dengan harga Rp30.299.000,00 yang telah dilengkapi dengan mouse serta headset gaming di dalamnya serta Windows 10 Home didalamnya.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time