HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Rusli DPR Aceh Resmikan Pabrik Fiberglass Di Kota Langsa

12

HARIANACEH.co.id, KOTA LANGSA – Anggota DPRA resmikan perusaha PT. Era Global Conservasi yang bergerak dalam bidang pembuatan Fiberglass, mampu membuka lapangan kerja masyarakat Kota Langsa.

Rusli yang kerap disapa Tambi, mengungkapkan dalam sambutannya saat meresmikan Pabrik Fiberglas dan launching pembuatan kapal oleh PT. Era Global Conservasi yang beralamat di Jl. Pelabuhan  KM. 6, Desa Kuala Langsa Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, “Pabraik ini berpeluang terbukanya lapangan kerja di kota langsa serta dapat melahirkan produk-produk baru,” ungkap Rusli dari Partai PA.

Seperti pantauan wartawan HARIANACEH.co.id, peresmian perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan fiberglass ini turut dihadiri juga Wali kota Langsa,  Usman Abdullah, SE yang sekaligus membuka peresmian Pabrik Fiberglass ini secara resmi dan didampingi Kapolres Kota Langsa,  Dandim 0104 Aceh Timur, Ketua DPRK Langsa, Kadishub Kota Langsa, Forkopimda Kota Langsa, Alim Ulama dan Direksi PT. Era Global Conservasi, Rabu (30/08).

Tambi, saat diwawanca wartawan HARIANACEH.co.id,  menyebutkan “penting bagi kita untuk menciptakan panglima investasi dan seribu panglima entrepreneurship,  sehingga kita semua dapat meningkatkan kesejahtraan seluruh masyarakat Aceh dan khususnya masyarakat kota Langsa,”  ungkap DPR Aceh.

“Sudah saatnya baik eksikutif dan legislatif tidak lagi larut dengan anggaran Aceh dengan nilai tertinggi tapi nilai investasi paling rendah. Pemerintah Daerah harus mampu mengembagkan investasi di Kota Langsa, baik investasi lokal dan asing di berbagai sektor pembangunan,” tutup DPR Aceh ini. (HAI/Herman)

loading...