HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Mantan Bupati Aceh Tamiang, Drs. H. Abdul Latief Tutup Usia

6

HARIANACEH.co.id, KUALA SIMPANG – Mantan Bupati Kabupaten Aceh Tamiang, Drs H. Abdull latief, tutup usia hari ini, selasa malam (30/08) kemarin.

Kabar berpulangnya Abdul Latif tersebut juga turut disampaikan oleh Asrizal H. Asnawi anggota DPR Aceh melalui akun Facebooknya, bahwa mantan Bupati Aceh Tamiang telah meninggal dunia.

“Innalilahi wa innalilahi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah Mantan Bupati Aceh Tamiang Priode 2007-2012. Saya Istri Alm. Abdul Latief, memohon maaf lahir batin atas segala kesalahan yang mungkin telah dilakukan oleh almarhum,” sebut Isteri almarhum kepada wartawan HARIANACEH.co.id saat rumah Alm Abdul Latief.

“Mantan Bupati Aceh Tamiang, dilarikan ke Rumah RSUD Aceh Tamiang, pada Selasa malam  (30/pukul 20:00 wib kemarin, tadi malam karena almarhum menderita penyakit batuk dan juga ada gejala jantung, almarhum tidak dapat diselematkan,” ungkapnya.

Dari pàntauan wartawan HARIANACEH.co.id, tampak Jenazah Abdull Latif berada di rumah duka di Komplek Pendopo Bupati Aceh Tamiang sekitar pukul 23:40 WIB. Kemudian jenazah dipindahkan ke ruang tamu rumah duka untuk didoakan.

Almarhum Abdul Latief dikebumikan pada hari Rabu (31/8) sekitar pukul 09.00 WIB di Pemakaman Rantau Kuala Simpang, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang.

“Keluarga besar Alm.  Drs. H. Abdul Latief  meminta maaf kepada seluruh sahabat, teman dan Adik-adik mahasiswa dan PNS serta Masyarakat Aceh Timur, Kota Langsa dan terutama sekali kepada seluruh Masyarakat Aceh Tamiang dan memohon maaf sebesar-besarnya atas sikap dan tindakan Almarhum saat almarhum menjabat sebagai Bupati di Aceh Tamian,” ungkap Isteri Mantan Bupati Aceh Tamiang. (HAI/Herman)

loading...