HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Siapapun yang Masuk Amerika Secara Ilegal Akan Dideportasi Trump

4

HARIANACEH.co.id – Donald Trump akan mendeportasi orang-orang yang tinggal di Amerika Serikat secara ilegal. Bahkan ia menegaskan, akan memberi tembok besar sepanjang perbatasan Amerika dan Meksiko untuk meminimalisir imigran gelap.

Trump mengatakan, jika terpilih menjadi presiden akan langsung melakukan kebijakan ini. Ia siap mendeportasi siapapun yang masuk ke Amerika secara ilegal. Ia mengatakan demikian, lantaran menurut dia masuknya orang lain ke AS secara ilegal dapat membahayakan kesejahteraan rakyat Amerika.

“Siapa pun yang memasuki Amerika Serikat secara ilegal dikenakan deportasi,” kata Trump seperti yang dikutip dalam the Associated Press, Jumat (2/9/2016)

Pengusaha Real Estate asal New york ini juga menegaskan, siapapun yang masuk ke Amerika secara ilegal akan langsung ditangkap dan akan langsung dikembalikan ke negara asalnya.

“Tidak akan ada amnesti,” tegas Trump.

Namun, Kandidat Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik ini sempat menjelaskan kalau imigran ingin memproses kependudukannya di Amerika harus kembali ke negara asal.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time