HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Fans MU Girang, Aguero Absen Di Laga Derby Manchester

4

HARIANACEH.co.id — Striker Internasional Argentina, Sergio Aguero akan absen dalam bentrokan derby Manchester di Old Trafford karena suspensi. Kabar ini tentu menjadi kabar buruk bagi pendukung The Citizens tetapi bagi fans Red Devils, hal ini akan menjadi sebuah berita gembira.

Manchester City terpaksa harus meratapi absennya bomber andalan mereka, Sergio Aguero di laga Derby Manchester melawan rilva sekota, Manchester United pada tanggal 10 September mendatang. Aguero mendapat larangan bermain di tiga pertandingan karena tertangkap kamera melakukan kekerasan terhadap lawan dalam pertandingan sebelumnya.

Sejauh ini kedua klub memiliki rekor 100 persen di Liga Premier Inggris, di mana dalam tiga pertandingan kedua klub menyegel tiga kemenangan beruntun. Namun dalam derby nanti, antara kedua klub ini harus siap kecewa jika menelan kekalahan.

Absennya Sergio Aguero membuat fans United merasa gembira. Aguero yang telah mencetak tujuh gol melawan United di Liga Inggris harus puas menikmati pertandingan dari tribun penonton. Kegembiraan fans United tersebut lantas diluapkan melalui akun media sosial mereka.

Berikut ini adalah kicauan para suporter United di akun tweeter:

https://twitter.com/tanmayarora19/status/771759010374684672?ref_src=twsrc%5Etfw

loading...