HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Miralem Pjanic : Aku Sudah Siap Bermain

2

HARIANACEH.co.id — Miralem Pjanic mengaku tak sabar lagi melakoni debutnya bersama Juventus. Pasalnya kondisi Pjanic kini sudah pulih sepenuhnya.

Pjanic jadi salah satu pembelian Juve di musim panas ini setelah didatangkan dari AS Roma dengan banderol 32 juta euro. Namun, Pjanic belum juga memainkan debutnya untuk ‘Si Nyonya Tua’,

Pemain bernomor punggung 5 tersebut hanya jadi cadangan di dua laga awal Juve melawan Fiorentina dan Lazio. Hal itu dilakukan pelatih Massimiliano Allegri karena Pjanic belum fit 100 persen kondisinya.

Kini Pjanic rupanya sudah mencapai kondisi terbaiknya dengan pembuktian saat main 90 menit di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama Bosnia Herzegovina hari Selasa lalu.

Maka dari itu Pjanic pun meminta kepada Allegri untuk segera memainkannya akhir pekan ini. Apalagi tengah pekan depan mereka akan bertemu Sevilla di fase grup Liga Champions.

“Saya sedikit mengalami masalah fisik di dua laga awal, tapi kini saya sudah baik-baik saja,” ujar Pjanic kepada Premium Sport.

“Kini bakal ada laga kontra Sassuolo lalu Sevilla. Fase penting menunggu kami, kami bermain setiap tiga hari tapi saya siap,” sambungnya.

“Apa yang kami inginkan adalah mempertahankan gelar musim lalu tanpa melupakan Liga Champions.”

“Kami akan coba lolos dari fase grup dan kita lihat apa yang terjadi selanjutnya.”

“Tentu saja tim seperti Juventus harus punya banyak target. Kami akan melakukan sebaik mungkin untuk meraih semuanya,” tutupnya.

loading...