HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Anggota DPRA Bangun Jalan Penghubung antar Desa, “Ini Demi Warga”

4
Iskandar Usman Alfarlaky (Foto IST)
Iskandar Usman Alfarlaky (Foto IST)

HARIANACEH.co.id, PEUREULAK — Anggota DPR Aceh yang juga politisi muda Partai Aceh (PA) Iskandar Usman Al-Farlaky, mengunjungi Desa Leuge dan Cot Geulumpang di Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Selasa 27 September 2016.

Iskandar hadir kesana selain untuk bertemu masyarakat juga melihat langsung pembangunan jalan yang ia bangun tahun ini untuk penghubung kedua desa tersebut.

Kedatangan Iskandar Al-Farlaky disambut oleh Geuchik Leuge, Geuchik Cot Geulumpang, serta tokoh masyarakat kedua desa. Iskandar juga turut berkeliling melihat jalan yang sedang dikerjakan.

Di hadapan masyarakat, Iskandar meminta agar kepada pihaknya diberi masukan terkait pembangunan desa sehingga dapat diperjuangkan nantinya.

Dengan dibangun jalan penghubung tersebut, Iskandar Usman berharap, masyarakat akan mempelancar tranportasi  kedua desa. “Ini merupakan akses baru. Nanti masyarakat bisa mudah bepergian, apalagi akan dibangun pesantren modern di antara kedua desa ini,” jelas Iskandar.

Masyarakat setempat sangat berterima kasih atas pembangunan jalan yang digagas anggota DPRA asal Peureulak itu. “Membantu sekali apalagi ini merupakan akses juga menuju ke kuburan umum. Kami ucapkan sekali lagi terima kasih,” ujar Nasruddin, warga Leuge.

Iskandar mengatakan, dirinya telah melakukan sejumlah terobosan pembangunan termasuk pembangunan rumah bagi kaum dhuafa, pembangunan pertanian, jalan, meunasah, sekolah, olah raga, dan sarana pendidikan agama plus sarana peribadatan.

“Namun, ini semua kita lakukan secara bertahap. Insya Allah akan terus bergilir untuk gampong yang lain. Pembangunan ini tentunya harus kita lakukan secara bersama sehingga lebih optimal di masa akan datang,” demikian Iskandar Usman Al-Farlaky.[***]

loading...