HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Mengecat Telinga Jadi Tren Kecantikan Terpopuler di Panggung Runway

6

HARIANACEH.co.id – Dunia kecantikan seolah tak ada habisnya bereksperimen dengan makeup. Kali ini tidak hanya wajah, namun kini telinga pun juga menjadi anggota tubuh yang dirias.

Meski merias telinga bukanlah hal yang baru, namun tren tersebut dipopulerkan oleh makeup artist bernama Violette. Ia terkenal lewat makeup nya yang unik dan menarik atensi di Paris Fashion week 2014 silam.

Setelah wajah para model dirias, Violette mulai merias telinga model dengan warna-warna yang bold. Misalnya saja, ia merias daun telinga model dengan lipstik cair berwarna metalik yang senada dengan anting emas yang dikenakannya. Tampilannya simpel namun terkesan edgy.

Violette juga merias tulang telinga dengan warna-warna yang mirip seperti warna-warna gugusan galaksi. Alat-alat yang digunakan adalah primer wajah, glitter, serta brush berukuran kecil.

Tak hanya Violette, makeup artist ternama Pat McGrath juga merias telingan model untuk peragaan busana Louis Vuiton Spring 2016. Telinga model dirias dengan warna silver chrome. Tambahan bulu mata palsu yang bentuknya runcing dan tebal membuat tampilan ini semakin unik.

Semakin banyak para makeup artist yang berkreasi dengan riasan telinga, salah satunya adalah Diane Kendal yang merupakan makeup artist di MAC. Saat merias model untuk fashion show Proenza Schouler, ia merias setengah telinga model dengan warna putih agar senada dengan anting berukuran besar berbentuk magnet yang dikenakan model. Hal ini sontak mencuri perhatian para penonton yang melihatnya.

loading...