HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Siap-siap, Jaejoong “JYJ” Selesai Wajib Militer

HARIANACEH.co.id, SEOUL — Personil JYJ, Jaejoong akan segera menyelesaikan tugas negaranya, yakni wajib militer (Wamil) tahun ini. Pada 30 Desember tahun ini akan menjadi waktu yang akan paling dinantikan para penggemar Jaejoong.

“Kami saat ini sedang berencana untuk kembalinya Jaejoong dalam dunia hiburan. Kami sedang mempertimbangkan banyak kemungkinan seperti pertunjukan dari album yang telah dirilisnya ketika ia masih di tentara, serta kegiatan sebagai aktor. Dia masih seorang prajurit saat ini, sehingga sepertinya terlalu dini untuk mengatakan apa yang akan dilakukannya ketika ia selesai dari Wamil,” kata perwakilan C-JeS Entertainment seperi dikutip lamanAllkpop, Senin (19/9).

Perwakilan menambahkan, Jaejoong tentu telah menempatkan kegiatan awalnya setelah selesai Wamil. Memang banyak orang yang penasaran dan tertarik akan kegiatannya setelah Wamil. Karena itu, pihaknya akan mendisukusikan terlebih dahulu dengan Jaejoong tentang yang akan dikerjakannya ke depan.

Kim Jaejoong merupakan penyanyi, penulis lagu, aktor sekaligus model di Korea Selatan. Dia telah memulai Wamil semenjak 31 Maret 2015. JYJ sendiri merupakan grup pria yang beranggotakan tiga orang seperti Junsu, Jaejoong dan Yoochun.

Memuat
Komentar
Sedang Loading...