HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ini Dia Video Chef Asal Argentina yang Memasak Tanpa Busana

9

HARIANACEH.co.id – Acara masak memasak populer dikalangan para wanita dan ibu-ibu rumah tangga, namun tidak dengan acara memasak yang satu ini. Acara memasak yang dibintangi oleh seorang chef asal Argentina ini menjadi heboh dan sebagian penontonnya di dominasi oleh para kaum pria. Karena Chef cantik asal Argentina ini membuat acara memasak tanpa pakaian, alias telanjang. Jelas saja acara ini langsung menjadi heboh di internet.

Dia adalah Chef Jenn, wanita 24 tahun yang membintangi acara memasak ini. Dalam video acara masak memasak tersebut Chef Jenn tidak menggunakan pakaian apapun, kecuali sebuah celana dalam saja. Chef Jenn yang juga dikenal sebagai The Naked Chef ini membawakan acara masak memasaknya dalam sebuah channel Youtube yang berbahasa Spanyol.

Dalam acara masak memasak ini, Chef Jenn mempraktekan resep-resep sederhana yang mudah untuk dipraktekan. Saat memasak Chef Jenn hanya mengenakan celana dalam saja, sehingga lekuk tubuhnya lebih banyak terekpos kamera. sedangkan untuk menutupi payudaranya, Chef Jenn menggunakan barang-barang yang ada di dapur dan beberapa bahan makanan yang dia masak.

Video memasak Chef Jenn yang tanpa pakaian ini tentu saja langsung membuat heboh internet, dan menjaring banyak penonton. Namun pastinya yang menarik panyak penonton dari acara ini bukan resepnya, tapi penampilan Chef Jenn. Para penonton datang hanya untuk menonton chef cantik ini memasak dengan telanjang. Apalagi kecantikan dan keindahan tubuhnya sangat ter-ekspos di acara masak memasak ini.

Chef Jenn mengaku membuat acara memasak dengan telanjang ini bertujuan untuk menarik banyak pria agar tertarik dengan masak memasak.  “Saya punya teman laki-laki yang hanya pernah ingin makan makanan cepat saji, dan itu masalah yang banyak dimiliki para pria. Saya ingin menunjukan kepada mereka betapa menyenangkan memasak, dan mendorong mereka untuk terlibat dalam menyiapkan makanan” ungkap Chef Jenn.

loading...